Sabtu, 08 Desember 2012

Mobil Daihatsu DX & DR Bisa Ganti Baju Sendiri


Mobil Konsep Daihatsu Dx dan Daihatsu DR Indonesia Bisa Diganti Sendiri Oleh Pemiliknya. Mobil Konsep terbaru daihatsu yang diperkenalkan kemari pada ajang IIMS 2012 di Jakarta bisa diganti baju sendiri oleh pemiliknya. Jadi jika anda bosan dengan tampilan daihatsu DX atau Daihatsu DR anda bisa mengganti sendiri “baju” sehingga menjadi lebih fresh dan tidak membosankan atau sekedar tampil lebih gaya dan berbeda.
 Harga Daihatsu DX Indonesia
Duo mobil terbaru daihatsu yang diberi nama DX dan DR ini desainnya memang out of the box dari kebanyakan mobil yang beredar di tanah air. Dengan mencirikian konsep mobil yang berkarakter sport dan fun mobil tanpa atap ini atau lebih sering disebut mobil convertible tampil stylish dan elegan. Mobil konsep seperti ini merupakan world premiere karena baru pertama kali ada mobil seperti ini di dunia.
Yang menjadi keunggulan dari Mobil Daihatsu DX dan DR ini terletak pada bodi mobil yang berbahan dasar resin. Oleh karena itu bisa dibongkar pasang sesuai dengan warna yang diinginkan oleh sang pemilik.
Mesin mobil menggunakan direct injection 2 silinder DOHC bertenaga 660 cc dengan transmisi CVT. Sehingga dapat memberikan tenaga yang maksimal dengan efisiensi bahan bakar yang irit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar